Di Tengah Menyebarnya Virus Corona, 3 Lagu Ardhito Pramono Ini Masih Launching

Perubahan musik di Indonesia sekarang bisa disebutkan lumayan bagus. Ini dapat dibuktikan dari jumlahnya musisi-musisi baru dengan lagu-lagu yang bermutu. Salah satunya musisi baru Indonesia yang dapat merampas hati beberapa pendengarnya ialah Ardhito Pramono. Single pertamanya berjudul Bitterlove jadi hits di sejumlah basis musik.


Makin mengembangkan sayap, Ardhito Pramono dipilih jadi tokoh Kale dalam film Kelak Kita Narasi Mengenai Hari Ini  ( NKCTHI ). Ditengah-tengah menyebarnya masalah Corona di Indonesia, rupanya tidak menurunkan kemauannya untuk selalu meluncurkan lagu. Melihat dari channelYouTube-nya, Ardhito meluncurkan tiga lagu baru dengan beda waktu launching 7 hari. Baca ke-3 lagu paling baru Ardhito Pramono yang masih launching ditengah-tengah pandemi virus Corona ini.

Sebelum Ardhito meluncurkan lagu-lagunya, dia memberi bocoran pada beberapa subcriber-nya melalui video trailer. Seperti peluncuran film, pemberian trailer untuk tiga lagu barunya ini sebuah ide yang menarik. Trailer ini jadi bentuk ringkasan dari ke-3 lagu yang akan launching. Melihat trailernya di sini.

Trash Talkin jadi lagu yang memulai serangkaian narasi dari tiga lagu barunya. Trash Talkin sebetulnya ialah satu kejadian di dunia gaming yang disebut keadaan dimana seorang pemain keluarkan beberapa kata kotor yang merendahkan orang lain.

Orang yang direndahkan ini dapat rekan pada sebuah team, atau team musuh. Lagu Trash Talkin punya Ardhito Pramono ini bercerita tragedi dalam satu jalinan. Lirik Trash talkin' about his tragedy memulai lagu ini. Lagu selengkapnya bisa anda melihat di sini.

Lagu setelah itu yang dikeluarkan oleh Adhito Pramono berjudul 925. Lagu ini menceritakan mengenai seorang pekerja dengan semua rutinitasnya yang repot. Seorang pekerja yang kerja dari jam 9 sampai jam 5. Upah yang diterima juga tidak berapa.

Pertanyaan-pertanyaan classic pada pasangan seperti is it fun to stay while your man's working everytime? memperlihatkan kecemasan seorang pada kekasihnya. Kecemasan itu ada sebab tidak terdapatnya cukup waktu untuk bersama-sama . Lagu selengkapnya bisa Anda melihat di sini.

Masih setia dengan memakai bahasa Inggris, lagu ke-3 Ardhito Pramono berjudul Here We Go Again. Sedikit tidak sama dengan lagu-lagu awalnya, lagu yang satu ini terdengar lebih sedikit mengerikan dibanding lainnya.

Ini karena disebabkan terdapatnya bentuk-bentuk visual yang mencengangkan serta menyeramkan. Inspirasi narasi dari lagu ini dapat juga disebutkan cukup menyeramkan. Dari jumlahnya komentar di kanal YouTube Ardhito, umumnya beberapa pendengarnya merasai udara psikopat dalam video itu. Lagu selengkapnya bisa anda melihat di sini.
Previous
Next Post »